Breaking News

KADIS KESEHATAN PROPINSI LAMPUNG NYENTRIK,TERNYATA SUDAH 14 TAHUN MENJABAT SEBAGAI KADIS KESEHATAN HARTA KEKAYAAN DAN,ISI GARASINYA SANGAT MENGEJUTKAN.


 LAMPUNG– Laporan sergapeskpres.com 

Kadis Kesehatan Propinsi Lampung Reihana menjadi bahan sorotan di sebabkan  karena penampilannya yang terbilang nyentrik.

Bukan hanya itu saja, harta kekayaannya pun tak luput dari sorotan masyarakat.

Melansir dari laman elhkpn.kpk.go.id, Senin ,dikutip di nesiatimes.com (24 april 2023), Kadis Kesehatan Propinsi Lampung Reihana tercatat memiliki harta kekayaan sebesar Rp2,7 miliar.

Kadia Kesehatan Propinsi Lampung Reihana terakhir melaporkan harta kekayaannya tersebut pada tahun 2022 lalu.

Kekayaan yang dimiliki Kadis Kesehatan Propinsi Lampung Reihana meliputi empat bidang tanah dan bangunan senilai Rp1,95 miliar.

Tanah serta bangunan tersebar di Kota Bandar Lampung, Kota Pesawaran dan, dua lainnya di Kota Lampung Selatan.

DI garasi, Kadis Kesehatan Propinsi Lampung Reihana tercatat ada 3 unit mobil yang di milikinya senilai Rp450 juta.

Kendaraan yang di milikinya terdiri atas Nissan Elgrand tahun 2007 yang merupakan hadiah dengan nilai Rp200 juta.

Kemudian Toyota tahun 2010 tak disebutkan nilainya yang merupakan perolehan sendiri senilai Rp150 juta.

Dan Mercedes-Benz V230 tahun 2002, perolehan sendiri dengan nilai Rp100 juta.

Kekayaan lainnya, Kadis Kesehatan Propinsi Lampung Reihana juga mempunyai harta berupa setara kas sebesar Rp300 juta tambah harta bergerak lainnya senilai Rp 6.750.000.

Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Lampung Reihana,viral sebabnya suka flexing dan juga bergaya nyentrik.

Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Lampung Reihana ternyata sudah cukup lama menjabat sebagai Kepala Dadis Kesehatan Propinsi Lampung selama 14 tahun.

Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Lampung Reihana kerap tampil menggunakan barang-barang branded seperti tas bernilai ratusan juta, sepatu mahal, hingga pakaian yang modis serta perhiasan.

Penampilan nyentriknya berupa hijab yang sisi depannya menjulang dan seperti ada kopiah di dalamnya pun menjadi sorotan.

Terlihat dalam sebuah foto, Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Lampung Reihana menggunakan kerudung dengan tampak poni dan tumpukan rambut berwarna pirang di bagian depan.

Ibu nyentri, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi telah menyentil agar Ibu Reihana bergaya biasa biasa saja dan, jangan menonjol di muka umum.

Arinal mengatakan bisa saja foto-foto yang viral tersebut merupakan aktivitas di luar jam Dinas,namun gaya yang berlebihan tetap tidak boleh dipamerkan.

Arinal menegaskan bahwa teguran tersebut juga berlaku bagi semua Kepala Dinas dan pejabat di lingkungan Pemerintah propinsi Lampung lainnya.**(NPW:009/PUSE/IV/23)


Tidak ada komentar