Breaking News

MENGEJUTKAN DI SUMUT 2 SISWI SD-SMP DICEKOKI MIRAS,KEMUDIAN DIGILIR 12 ORANG DI KEBUN,,


ASAHAN SUMUT:

 Laporan sergapekspres.com.

12 (dua belas)orang pria tega melakukan aksi pemerkosaan terhadap dua anak mahasiswi yang masih duduk di bangku SD dan, SMP di Asahan, Sumatera Utara.

Setelah mencokoki korban minuman keras,kemuadian pelaku melakukan pemerkosaan secara bergilir.

Kedua korban pemerkosaan berinisial A, berusia 12 tahun, kelas 6 SD dan,satu lagi berinisial T berusia 16 tahun kelas 9 SMP.

Korban bertetangga,sampai saat ini masih mengalami trauma atas kejadian tersebut.

Pimpinan Lembaga Pemerhati Perlindungan Anak Indonesia (LPPAI) Asahan,Sumut Suyono menjelaskan kronologi kejadian.“ bahwa kejadian ini bermula dari keduanya diajak oleh 4 orang teman mereka untuk buka puasa bersama, pada hari Jumat tanggal, 14 April lalu,” ungkap Suyono seperti dikutip dari detiksumut, Senin (24 april 2023).Suyono menjelaskan tentang  4 pelaku itu merupakan temannya mengajak korban jalan-jalan sehabis acara buka puasa bersama dan, Kemudian mereka nongkrong di sebuah kebun salak, dan ternyata teman-teman lainnya dari para pelaku tersebut ada di sana.“Di sana, lalu kedua korban dicekoki miras sehingga tak sadarkan diri,kemudian diperkosa secara bergilir. Berdasarkan keterangan yang dapat dihimpun dari korban dan dalam BAP yang sudah dilaporkan, pelaku seluruhnya berjumlah 12 orang,” Jelas  Suyono.Pelaku penerkosaan masih belum puas,para pelaku membawa korban ke penginapan terdekat.Penginapan terletak di Kota Kisaran yang jaraknya kurang lebih 30 kilometer dari TKP yang pertama.Keluarga korban pemerkosaan baru tau  keesokan harinya,mendapat informasi dari penginapan. Keluarga korban,melihat korban pemerkosaan sedang dalam kondisi lemas dan masih belum sepenuhnya sadarkan diri di penginapan tersebut.Kemudian kedua korban langsung melaporkan kejadian yang mereka alami di Polres Asahan Sumut, aneh tapi nyata dalam dua berkas laporan berbeda. ** (NPW/001/PUSE/IV/23).




Tidak ada komentar