Breaking News

HALAL BI HALAL HARI RAYA IDUL FITRI MENJALIN SILAHTURAHMI DAN SALING MEMAAFKAN



 Lubuk basung.laporan sergapekspres.com

DRS.NASRIL. kepala sekolah SMAN 2 Lubuk Basung melakukan Halal Bi Halal bersama guru-guru. Dilakukan kemaren rabu(03/05) bertempat di kediaman bapak DRS NASRIL di Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman.

Hadir pada kesempatan itu guru-guru pendidik SMAN 2 Lubuk Basung beserta tata usaha dan jajarannya.

Bahwa Halal Bi Halal merupakan tradisi yang positif. Hal ini menjaga silaturahmi dan untuk mengobarkan semangat kebersamaan apa lagi di lingkungan kerja pendidik.

Sehingga katanya, akan mampu menjadi perekat antar sesama untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan dikalangan kinerja guru-guru. Marilah kita maknai Halal Bi Halal bukan saja acara saremonial biasa, makna yang mendalam adalah saling memaafkan dengan setulus hati dan keikhlasan, sehingga bersama-sama merajut ukhuwah Islamiah, kebersamaan dan kekeluargaan.

Dalam kesempatan yang sama DRS NASRIL sebagai kepsek SMAN 2 Lubuk Basung menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin. Hari Raya Idul Fitri telah di lalui, kembali melaksanakan tugas pokok masing masing dengan semangat baru, motivasi baru sehingga di harapkan dapat menghasilkan  inovasi-inovasi untuk pengabdian terbaik kepada masyarakat dan siswa-siswi nantinya








Tidak ada komentar