Breaking News

ACARA PERPISAHAN DAN WISUDA TAHFIZH SD N 15 SUNGAI GERINGGING PADANG PARIAMAN.


P.Pariaman : Laporan sergapekspres.com


Perpisahan Siswa/"i Kelas VI SD N 15 Sungai Geringging Merangkap Wisuda tahfizh  yang Sangat meriah dihadiri oleh Orang tua murid, dan juga dari Alumni SDN 15  Sungai Geringging Cukup rame datang menghadiri.

Acara perpisahan Ini juga dihadiri pak kecil ardinata S,Pd, Selaku camat  Sungai geringging,juga wali Nagari yul Ananda juga tokoh masyarakat(Tomas) Ninik Mamak Orang tua murid yang Tamatan tahun Ini.

Acara kegiatan perpisahan Siswa"/i Ini Sudah lama Pakum  Semenjak tahun 2019 dikarnakan disuana covid,baru kini terlaksana lagi oleh pak Halim perdana S,Pd selaku kepsek SD N 15 yang baru menjabat disekolah Ini.

Acara pisah Siswa"/i dan wisuda tahfizh Ini dilaksanakan serentak untuk mempertimbangkan waktu, karena kebanyakan Orang tua dari Siwa sibuk dengan pekerjaan mereka,makanya acara Ini sekaligus dilaksanakan.

Acara pisah Siswa /"i Kelas VI SD N 15 Sungai geringging Ini Sengaja  dihadiri oleh Alumni untuk menjalin silaturahmi  diantara mereka, juga untuk kekompakan mereka dimasa yang akan datang yang lebih baik lagi,juga untuk melakukan kerja sama yang baik dalam kegiatan yang diperlukan untuk sekolah ini.

"Harapan,Halim Selaku Kepala sekolah kepada orang tua murid, dan juga Alumni dan tak kalah pentingnya tokoh masyarakat Ninik Mamak Sungai Geringging Ini, agar kita bersama bergandeng Bahu untuk kemajuan pendidikan disekolah Ini,Itulah harapan kepsek bersama guru SD Negeri 15 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat,.Kami berbahagia sekali hari ini, apa yang kita idamkan terwujud sudah," ujar Kepsek.

                     Foto Jeki Arianto.

(Jeki Arianto)



Tidak ada komentar