Breaking News

Wali Nagari Azirman Jalin Kerjasama Dengan Masyrakatnya Gotong Royong Cinta Nagari.



Senin, (28/05/2023)

Padang Pariaman,Laporan Sergapekpres, Com. Masyarakat Nagari Malai V Suku Kecamatan Batang gasan Kabupaten Padang Pariaman dikerahkan untuk melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan Bahu Jalan pada Senen (29/05/2023).

Kegiatan yang juga melibatkanTokoh Masyarakat(Tomas)Ketua pemuda Wali Korong dan Ibu PKK juga turut hadir Camat Batang Gasan Anton Wira Tanjung,SPi,M.Si untuk membersikan Bahu Jalan yang terletak di Korong Kantarok Nagari Malai V Suku Kecamatan Batang Gasan. 

Kegiatan ini merupakan Inisiatif Wali Nagari dan tokoh masyarakat, Wali Korong serta Pemuda-pemuda yang ada di Nagari Malai V Suku, kegiatan ini sangat positif untuk warga, khususnya para Pengguna Jalan, karena pastinya sangat membantu kelancaran Bagi Pengendara yang ada di korang kami,” kata Wali Nagari Azirman.

“Dirinya menyebutkan, ada sekitar dua lokasi yang dikerjakan Simpang Jompo dan Simpang Kampung KB yang di kerjakan yang sangat dibutuhkan oleh para Masyarakat di Korong kantarok.

Semoga dengan adanya kegiatan Gotong Royong pembersihan bahu jalan tersebut bisa memperlancar tranpotasi Masyarakat yang melawatinya korong kantarok Nagari Malai V Suku.

Kegiatan Goro hendaknya Tetap berlanjut agar kerjasama antara pemerintahan Nagari dengan Masyarakat tetap Selalu Bersatu dalam membangun Nagari yang kita cintai Ini tutup wali Nagari Azirman(Jeki Arianto)



Tidak ada komentar