Breaking News

KEMENKUMHAM RI YASONNA H.LAOLY MENERIMA PENGHARGAAN DARI KEMENKEU ATAS KINERJA ANGGARAN TERBAIK.

MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA YASONNA H.LAOLY .

 JAKARTA: Lapora sergapekspres.com
 
      Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham) dapat penghargaan dari Kemenkeu RI atas kinerja anggaran terbaik tahun 2022,pada hari Rabu tanggal 17 mei tahun 2023. 
    Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI ) menempati posisi kedua setelah Kemenkeu pada kategori Kementerian/Lembaga (K/L) pagu besar.

      Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri   Keuangan   Republik    Indonesia (Kemenkeu RI) Sri Mulyani kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi manusia Yasonna H. Laoly dalam rangka Rakornas Pelaksanaan Anggaran tahun 2023 di Ballroom Dhanapala, Kemenkeu Jl. Senen Raya No. 1, Jakarta Pusat.

       Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia  Yasonna     Laoly      mengatakan        bahwa Kemenkumham selalu meningkatkan kinerja dan    kualitas    belanja   negara  untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi secara nasional.

        Penghargaan kinerja anggaran terbaik menunjukkan tata kelola anggaran Kemenkumham RI yang semakin baik dari waktu kewaktu, serta terfokus untuk pelayanan kepada masyarakat dan juga harus mendukung pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Menteri Yasonna Laoly, didampingi Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

       Kemudian Untuk dapat  menunjang pengelolaan anggaran yang berkualitas dan bebas dari penyimpangan, Kemenkumham telah melakukan sejumlah langkah.

      “Selanjutnya aspek pertama yang Kemenkumham *perkuat adalah integritas dan kompetensi SDM pengelola keuangan* agar kualitas pelaksanaan anggarannya lebih baik lagi,” Yasonna menambahkan.

        Kemenkumham   RI  terus  berkoordinasi dengan   Kemenkeu  RI  guna  meningkatkan aspek-aspek kinerja anggaran tersebut.

       "Dan Kemenkumham berharap pemberian penghargaan kinerja anggaran terbaik dapat mendorong semua Kementerian/ Lembaga (K/L) untuk mengelola APBN sesuai peruntukkanya demi Indonesia yang lebih maju dan makmur."kata Yasonna.Seperti di kutip di NKRIPOST.CO

        Sikap lurusnya juga tercermin dalam hubungan dengan Kemenkeu RI. (Fj/SZ)


Tidak ada komentar