Breaking News

TERKAAN ADA KONGKALIKONG DI LINGKUP KOMINFO SINJAI,POLRES SINJAI TELISIK DAN AKAN GASS.

SINJAI : Laporan sergapekspres.com   

    Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sinjai Telisik dugaan adanya kongkalikong dan aroma korupsi dilingkup Kementrian Komunikasi dan Informatika          (Kominfo) Kabupaten Sinjai.

      Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Andi Irvan Fahri yang dimintai tanggapan terkait dugaan adanya Kongkalikong dan aroma korupsi yang dilakukan oleh Aperatur Sipil Negara (ASN) aktiv yang saat ini menjabat sebagai Internal Kominfo atas nama Adi Pesta Irawan S.pd dan Iswan Ahmad telah memiliki perusahan media online bernama kabarsinjai.com.

      Dirinya berterimakasih atas informasi tersebut dan berjanji akan mengkaji terlebih dahulu sebelum memberi komentar  kepada awak media.

   "Berdasarkan informasi ini insya Allah akan melakukan sedikit kajian, dan tentu akan ada  petunjuk untuk langkah selanjutnya," ujarnya, Iptu Andi Irvan sapaan akrab Kasat Reskrim, saat dimintai komentar melalui via pesan singkat Whatsaap, Kamin (01/06/2023).Iptu Andi Irvan juga mengatakan ada banyak langkah yang harus dilakukan agar informasi yang diberikan oleh awak media bisa atensi untuk ditindak lanjuti secepatnya

     "Banyak variabel yang mempengaruhi,salah satunya adalah validnya informasi dengan data yg akan dihimpun,"tegasnya.

    Salah satu awak media di Kabupaten Sinjai ikut menanggapi terkait dugaan adanya kongkalikong di lingkup Kominfo.

       ,"Seharusnya kasus ini dilaporkan terlebih dahulu ke Tipikor Polres dan di Polda atau ke Kajati Sulsel, dikarenakan kasus ini sudah berlansung lama sejak di jaman Bupati, Seto Gadhysta Asapa," tegasnya wartawan sambar.id, melalui video yang dikirim dan aplikasi Whatsaap,hari Kamis tanggal 01 Juni tahun 2023.

       Sekanjutnya,diketahui Keduanya memiliki peran penting di media online tersebut yakni, Adi Pesta Irawan S.pd selaku pendiri sekaligus Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi KABARSINJAI.COM Iswan Ahmad, S.sos selaku Penasehat/ Dewan Redaksi.

      Media yang dia kelola diketahui telah menjadi mitra kerja di Kantor Dinas KOMINFO sudah bertahun lamanya dan  untuk tahun ini media online KABARSINJAI.COM dapat kontrak dengan nilai lumayan untuk tahun 2023, Rp. 7.000.000/bulan.

    Sebelumnya Kadis KOMINFO Sinjai, Mansyur yang dimintai tanggapan terkait Internal KOMINFO atas nama Adi Pesta Irawan S.pd selaku pendiri  media online Kabarsinjai.com dan Iswan Ahmad,S.sos selaku Penasehat/ Dewan Redaksi.

     "Iya lebih baik kekantor maki saja besok saya tungguki," singkatnya melalui via pesan singkat whatsaap Minggu, (28/05/2023)

     Setelah Mansyur dimintai tanggapan namun memberi jawaban yang tidak nyambung,  

     Ketua Umum (Ketum) PRMGI, Iksan Mapparenta Daeng Tika angkat bicara dan sangat di sayayangkan

"Sangat disayangkan, tak seharusnya seorang pemimpin suatu instansi kepada awak media yang hendak meminta tanggapan, seharusnya dijawab sesuai dengan pertanyaan bukan, balasan yang dia kirim itu terkesan ingin dibantu agar tidak diberitakan yang negatif" ungkapnya, pada saat dimintai tanggapannya pada hari selasa tanggal 01 Juni tahun 2023.

      Hal tersebut disampaikannya kepada awak media,ada apa dengan Kominfo Sinjai..? Apakah ada KONGKALIKONG di Balik KINGKONG.**(Team).

Tidak ada komentar