Breaking News

H.MUHAMMAD ULDI INGIN NAGARI LUBUK LAYANG TAMPIL OTENTIK

 


Pasaman: Laporan sergapekspres.com

     H.muhamad uldi duduk bersama  dengan  Agustinus Zai, Ketum Lembaga Investigasi Terpadu Pemnyelamatan Aset Negara Republik Indonesia (L-RI-) di ruang kerja  H.Muhammad Uldi Wali Nagari Lubuk  Layang bersama team media sergap ekspres pada hari kamis tanggal  8 Juli  tahun 2023.Selanjutnya, walinagari lubuk layang H.Muhammad Uldi  menyampaikan bahwa Nagari Lubuk Layang terdiri dari sembilan jorong .Jumlah kk 150O dengan  jumlah jiwa tujuh ribu lebih .  Program Nagari Lubuk Layang.

1. Pansimas sudah berjalan dgn baik.

2. Palindes di bantu oleh dinas kesehatan  dan, dari dana desa.Tinggal 2 jorong yang belum,ini masih di usahakan pembebasan lahan.Mudah mudahan terlaksana.

3. MDA

4. Pembangunan jembatan.

5. Bedah rumah sebanyak 14 rumah.

6. Pembangunan wc.

7. Pembuatan jalan usaha tani.

8. Pembangunan jalan ini sudah monitoring ini dalam proses pembuatan gambar.

9. Pemberdayaan,Bumnag akan di upayakan untuk meningkatkan perekonomian.



Nagari Lubuk Layang. Tidak ada pemekaran tetapi anggaran di kurangi 400 juta.Wali Nagari Lubuk Layang  berharap kepada Pemerintah agar tahun depan anggaran Nagari di tambah supaya program di Nagari bisa terlaksana.Selanjutnya, Wali Nagari telah melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan yang ada.Dengan melanjutkan rutinitas di Nagari.Kemudian H.Muhammd Uldi,Wali Nagari Lubuk Layang mengatakan bahwa Nagari Lubuk Layang mengharapkan kerja sama dari tokoh masyarakat Ninik Mamak Nagari Lubuk Layang demi menguatkan bertumbuhnya kebersamaan dalam Nagari Lubuk Layang.ujarnya (Team)

Tidak ada komentar