Breaking News

MEMANIFESTASIKAN AMANAH MASYARAKAT,UNTUK KESUKSESAN NAGARI

Agusta Aladin,Wali Nagari Sungai Buluh

Pariaman: laporan sergapekspres.com

Wali nagari yakni sebuah jabatan politik asistensi publik untuk memimpin sebuah institusi Nagari sungsi buluh,Kecamatan Batang Anai,Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatra Barat.
Agusta Aladin,Wali Nagari sungai buluh Kecamatan Batang Anai,sudah
menjabat selama 5 tahun  dan telah melaksanakan tugasnya sesuai dengan Program yang ada.Dengan menjalankan pelaksanaan kegiatan rutin Wali Nagari.Wali Nagari bertugas melangsungkan Pemerintahan Nagari,melaksanakan pembangunan Nagari,pembinaan kemasyarakatan di Nagari,dan pemberdayaan masyarakat,dengan visi  misi,mewujudkan Nagari yang mandiri,sehat,berfestasi ,maju dan sejahtera.
Melaksanakan pelayanan yang nyata kepada masyarakat.9
       Foto Wali Nagari bersama Ketum L-RI

Saat Agustinus Zai,Ketua Umum Lembaga Investigasi Terpadu Penyelamatan Aset Negara-Republik Indonesia (L-RI) Pusat,
 bersama media online sergapekspres.com berkunjung di kantor Wali Nagari Sungai buluh  Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat.

Kemudian,Agusta Aladin, mengatakan bahwa pelaksanaan program dan kegiatan Nagari sungai buluh  berjalan dengan baik dan lancar.Langkah awal Wali Nagari yaitu,melanjutkan memonitoring kegiatan rutin di Nagari.Untuk selanjutnya Wali Nagari berusaha menjadikan Nagari  yang transparan kepada masyarakatnya.
dengan jumlah kurang lebih 600 kk dan akan selalu sinkron dengan Wali Nagari lainnya  agar Nagari yang di pimpinnya lebih baik kedepannya.Sebelum menjabat sebagai Wali Nagari, tahu sehingga tidak asing lagi jika ia di percaya 'mewujudkan amanah masyarakat untuk membangun Nagari'  memaksimalkan Usaha Mikro,Kecil dan Menengah(UMKM)di Nagari sungai buluh  yang iya pimpin. Wali Nagari  sungai buluh sangat bangga,salut dan bersemangat,karena masyarakat Nagari sungai buluh kompak,saling bahu membahu dan tidak mem beda²kan suku,ras dan agama terang wali nagari kepada Agustinus Zai,Ketua Umum Lembaga Invetigasi Terpadu Penyelamatan Aset Negara-Republik Indonesia(L-RI)Pusat yang saat itu bersama media sergapekspres.com 12/6 /2023

Harapan Wali Nagari kepada pemerintahan kabupaten Padang Pariaman,semoga dana APBD tahun depan bertambah,sehingga program di Nagarinya terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.Kata Wali Nagari Agusta Aladin di ruang kerjanya.(Team)

Tidak ada komentar