Breaking News

MEWUJUDKAN AMANAH MASYARAKAT,DEMI KEMAJUAN NAGARI

                BUDIMAN, NASUTION,SP
 WALI NAGARI TARUNG TARUNG UTARA

Pasaman : laporan sergapekspres.com

    Wali nagari merupakan sebuah jabatan politik pelayanan publik untuk memimpin sebuah institusi nagari diprovinsi sumatra barat. Wali Nagari TARUNG TARUNG Utara(BUDIMAN NASUTION, SP) baru menjabat selama 5 bulan dan telah melaksanakan tugasnya sesuai dengan Program yang ada.dengan menjalankan pelaksanaan kegiatan rutin Wali Nagari.Wali Nagari bertugas menyelengarakan pemerintahan nagari,melaksanakan pembangunan nagari,pembinaan kemasyarakatan nagari,dan pemberdayaan masyarakat nagari.

    Saat Ketua Umum Lembaga INvestigasi TERpadu Penyelamatan Aset Negara-Republik Indonesia (LINTERPAN-RI) "Agustinus Zai" bersama media online sergapekspres.com berkunjung ke kantor Wali Nagari TARUNG TARUNG Utara kamis 8/6-2023.Wali Nagari TARUNG TARUNG Utara,kecamatan rao,kabupaten pasaman,Sumatera Barat.BUDIMAN NASUTION mengatakan bahwa,pelaksanaan program dan kegiatan Nagari TARUNG TARUNG Utara berjalan dengan baik dan lancar.

    Langkah awal Wali Nagari yaitu,melanjutkan memonitoring kegiatan rutin di Nagari.untuk selanjutnya Wali Nagari berusaha menjadikan Nagari  yang transparan kepada  masyarakatnya. Dengan jumlah 1700 kk yang terbagi dari dua jorong,Wali Nagari TARUNG TARUNG Utara akan selalu sinkron dengan Wali Nagari lainnya  agar Nagari yang di pimpin nya lebih baik kedepannya.sebelum menjabat sebagai Wali Nagari,BUDIMAN NASUTION, SP ini sudah menjadi kepala jorong selama delapan tahun,sehingga tidak asing lagi jika ia di percaya 'mewujudkan amanah masyarakat untuk membangun Nagari' TARUNG TARUNG Utara.

    Apabila anggaran tahun depan sudah penuh,Program dan perencanaan Wali Nagari TARUNG TARUNG Utara,akan membentuk BUMNAG dan akan lebih memaksimalkan UMKM di Nagari TARUNG TARUNG Utara yang iya pimpin.Wali Nagari TARUNG TARUNG Utara sangat bangga,salut dan bersemangat,karena masyarakat nagari TARUNG TARUNG Utara kompak,saling bahu membahu dan tidak membeda²kan suku,ras dan agama.ungkap wali nagari kepada (Agustinus Zai)ketua umum Lembaga INvetigasi TERpadu Penyelamatan Aset Negara-Republik Indonesia(LINTERPAN-RI) yang saat itu bersama media sergapekspres.com 8/6-2023. Harapan Wali Nagari kepada pemerintahan kabupaten semoga dana APBD tahun depan penuh,sehingga program di Nagari terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.ujar pak Wali Nagari (BUDIMAN NASUTION, SP) di ruang kerja nya.(team)

Tidak ada komentar