Breaking News

NELDI MISWAR, S.Pd KOMITMEN WUJUDKAN PERUBAHAN SMP N 1 BONJOL PASAMAN. KE ARAH YANG LEBIH BAIK.

 Pasaman : Laporan sergapekspres com

NELDI MISWAR, S.pd kepsek smp 1 bonjol. Pendidikan merupakan pembelajaran pengetahuan , keterampilan dan kebiasaan sekelompok orang  yang di turunkan dari  satu generasi ke generasi berikutnya, melalui pengajaran, pelatihan dan, penelitian. SMP Negeri 1 Bonjol Kabupaten Pasaman, merupakan SMP Negeri tertua  yang bersejarah yang terletak di Nagari Gonggo hilir Kec .Bonjol Kabupaten Pasaman.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Bonjol  yang telah 2 tahun  menjabat sebagai kepala sekolah, Pada saat Agustinus Zai ST, KETUA UMUM LITERPAN REPUBLIK INDONESIA (L-RI) Pusat bersama wartawan media online  sergapekspres.com dan media cetak berkunjung ke sekolah SMP Negeri Bonjol di ruang kerja kepsek . Selanjutnya Neldi Miswar, S.Pd kepala sekolah mengatakan  bahwa SMP Negeri 2 Bonjol kelulusan kelas 9 lulus seratus persen.Dan untuk penerimaan siswa baru (PPDB)  yang mendaftar 111 orang dan, kalau masih ada yg mendaftar masih di terima.

Kepsek menambahkan bahwa sarana prasarana di SMP Negeri 1 Bonjol masih merupakan bangunan/ gedung yang lama . sudah seharusnya ada perawatan, pemeliharaan. sehingga kepsek berusaha agar gedung lama itu kelihatan masih bagus dan terawat dengan menjadikan sekolah yang nyaman dan asri. Kemudian kepsek saat ini fokus untuk memperbaiki fasilitas-fasilitas sekolah yang rusak atau tidak layak lagi. Beberapa bangunan wc  dan labor komputer sudah selayaknya dapat perawatan,untuk itu kepala sekolah sudah kordinasi dengan dinas pendidikan. namun belum terialisasi.dan pihak sekolah telah memperbaiki wc.ruangan kelas di sulap jadi ruangan kepala sekolah, dan ruangan guru juga di sulap.

SMP Negeri 1 Bonjol  ini mempunyai  kelebihannya untuk  satu mata pelajaran  di tambah yaitu pembelajaran komputer.dan ini hanya ada dua sekolah di pasaman satu lagi SMP Negeri 2 Rao.Kepsek berusaha juga menjadikan sekolah yang bersih dan nyaman agar kualitasnya akan terlaksana dengan baik pula.Kepsek bersama komite menjalin kerja sama dengan alumni se angkatan berupaya melakukan yang terbaik untuk SMP Negeri 1 Bonjol dengan cara minta bantuan demi sekolah SMP Negeri 1 Bonjol kedepannya. Harapan kepsek kepada  pemerintahan daerah  agar dapat tambahan guru .ujar kepsek.Pihaknya, juga berharap dukungan dari masyarakat serta tokoh tokoh yang ada di sekitar sekolah yang di pimpinnya. (Team)

Tidak ada komentar