Breaking News

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) DI PASAMAN LAKUKAN SERENTAK DI TINGKAT SMP UNTUK AJARAN TAHUN 2023/2924

 

KEPALA SEKOLAH SMP NEGERI 1 RAO 
AHMAT YUDUF, S.Pd

Pasaman : Laporan sergapekspres com.

Smp 1 Rao merupakan sekolah yang banyak diminati oleh orang tua siswa untuk menyekolahkan anak anak mereka.di kalangan masyarakat banyak smp1 Rao merupakan sekolah andalan  untuk menjadikan anak didik mereka yang beraklah  berilmu dan berwawasan.

Kepala sekolah smp 1 Rao AHMAT YUSUF S.Pd.di temui oleh wartawan media cetak dan online sergapekspres.com di sekolah mengatakan bahwa  pendaftaran penerimaan peserta didik baru di mulai tanggal 22 mai  sampai 27 mai 2023. penerimaan siswa jalur zonasi di peruntukan bagi calon siswa yang memiliki domisili terdekat dengan sekolah.dan jalur Afirmasi diperuntukan bagi calon siswa dari keluarga kurang mampu.serta jalur perpindahan orang tua  di peruntukan bagi calon  yang harus mengikuti orang tua berpindah alamat tempat tinggal di karenakan pekerjaan orang tua yang ikut pindah karna di pindah tugaskan.

Harapan kepala sekolah untuk tahun ini kalau bisa siswa yang akan bersekolah di smp 1 Rao hendahnya mencapai target dan untuk penerimaan siswa baru masih berlanjut dan masih bisa di terima.asal memenuhi persyaratan. (S.A).

Tidak ada komentar