Breaking News

KEPSEK SMP NEGERI 3 SUNGAI LIMAU PADANG PARIAMAN BERDISIPLIN TINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN.

KEPSEK SMP NEGERI 3 SUNGAI LIMAU PADANG PARIAMAN, BERDISIPLIN TINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN.

Pdg Pariaman,Laporan : SergapEkspres.com.

Kepsek Smp Negri 3 Sungai Limau Sumiyanti S.Pd

Sekolah merupakan tempat menimba ilmu bagi anak didik menjadikan anak didik yang berakhlak mulia cerdas dan berdisiplin.
Kepala sekolah SMP N 3 sungai limau yang baru menjabat lebih kurang satu setengah tahun ini.telah banyak membawa perubahan untuk menjadikan sekolah dan pendidikan ke arah yang lebih baik.
Kepsek SMP N 3 sungai limau SUMIYANTI S.Pd ketika di temui oleh ketua umum LITERPAN RI AGUSTINUS ZAI bersama wartawan media sergapekspres com .di ruangan kerja kepsek menyampaikan bahwa sekolah SMP N 3 sungai limau dalam penerimaan siswa baru berjalan sesuai dengan petunjuk dari dinas terkait.dan untuk tahun ini siswa kita berjumlah keseluruhan 206 orang murid.kurikulum yang di pergunakan untuk tahun ini adalah kurikulum merdeka untuk kelas 7.
Selanjutnya kepsek berusaha menjadikan sekolah yang berdisplin dengan di awali datang kesekolah jam 7.20 wib sudah berada di sekolah. Dan beberapa menit di awali dengan  afis al qur,an.untuk siangnya sholat suhur berjamaah di sekolah ini berlangsung setiap harinya. Di SMP N 3 sungai limau.komitenya sangat membantu sekali dengan mencarikan bantuan di luar sekolah.hal ini sangat di rasakan oleh warga sekolah.di SMP N 3 sungai limau tidak ada memungut dana komite.ujar kepsek.(Team)

Tidak ada komentar