Breaking News

KAPOLDA SUMBAR MENGADAKAN RAKOR DI KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAN.

Kapolda Sumbar Mengadakan Rakor di Kabupaten Kepulauan Mentawai

Padang–Laporan: sergapekspres.com

 Kapolda provinsi Sumatera Barat (sumbar) megadakan rapat kordinasi (Rakor) di Kabupaten Kepulauan  Mentawai, mulai bertolak ke Kabupaten Kepulauan Mentawai pada hari Senin tanggal 27 Novomber 2023, dalam kunjungan,Jendral bintang dua ini, didampingi seluruh pentinggi Polda  Sumatera Barat dan beserta Istri Kapolda Sunatera Barat.

Tiba di pelabuhan Muara Padang Kapolda didampingi oleh keluarga besar berseta petinggi Polda Sumbar, sebelum berlayar dari Pelabuhan Muara Padang  menuju Pelabuhan Tuapeijat,Kapolda langsung memimpin doa keselamatan dalam perjalanan sesuai kepercayaan agama masing-masing,sbelum naik Kapal cepat MV. Mentawai Fast, supaya selama dalam perjalan bersama penumpang kapal MV. Mentawai Fast.

Seluruh penumpang hanya sebagian yang mengetahui bahwa ada pimpinan Kepolisian Sumatera Barat bersama di atas kapal MV.Mentawai Fast. 

Dalam pantauan team sergapekspres. com,Jenderal bintang dua ini sangat ramah dan dekat, dengan masyarakat,menyapa masyarakat yang menyambut kedatangannya di Mentawai.

Kapolda Sumbar melaksanakan rakor selama tiga hari di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat.
Semoga Kapolda beserta keluarga besar Polda Sumatera Barat sehat walafiat.

Kontributor. : A.Z.Humas 

Penulis.        : Team Redaksi

Editor.           : Redaktur.




Tidak ada komentar