Breaking News

APRESIASI HARI GURU NASIONAL YANG Ke 78 tahun 2023.


APRESIASI  HARI  GURU  NASIONAL  KEPSEK SMAN 1 V KOTO KAMPUNG DALAM PADANG PARIANAN PROVINSI                   SUMATERA BARAT
          BERIKAN HADIAH DAN SERTIFIKAT,KEPADA PESERTA ACARA             HARI GURU NASIONAL 2023.
                 ZULKIFLI S.Pd.,MM
                          KEPSEK                              
P.Pariaman,Laporan: sergapekspres .com
SMA N 1 V KOTO KAMPUNG DALAM PADANG PARIAMAN PROVINSI SUMATRA BARAT, adalah sekolah menengah atas satu satunya di Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat.
 Sekolah ini terletak di jalan Kampung Pauh Kecamatan V Koto Kampung Dalam.
SMA N 1 V Koto Kampung  Dalam  kepala sekolahnya  ZULKIFLI SP.d.,MM adalah seorang yang trampil,bertanggung jawab dan ulet dalam segala hal.Kepsek yang satu ini patut di ajukan jempol,kifrah beliau dalam mengemban tugas tidak perlu di ragukan lagi,di hari Guru Nasional Kepsek apresiasi terhadap guru guru menyemangati guru guru agar tetap semangat dalam menjalani tugas dan tanggung jawab.
Kepala sekolah memberikan hadiah berupa bingkisan dan sertifikat dalam acara memperingati hari guru nasional yang ke 78.Kepsek memberikan hadiah untuk menyemangati guru guru tanpa tanda jasa. Hari guru nasional setiap tanggal 25 november diperingati sebagai hari guru nasional di buat untuk mengapresiasi kerja para guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.
Dengan memperingati hari guru nasional di harapkan dapat meningkatkan apresiasi dan penghargaan  terhadap para guru yang telah berjuang  dan berdedikasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) ungkapp kepsek,Kepada media sergapeksores.com di ruang kerhannya.
Selanjutnya Kepsek SMA N 1 V Kota Kampung Dalam menambahkan bahwa jumlah siswa-siswi 721,frestasi yang di raih di bidang olah raga tekondo juara satu dalam tahun 2022.Juara lomba 2SN tingkat kabupaten, juara 3 di bidang  studi astronomi.juga ikut lomba.
Dilihat dari sarana prasarana SMA N 1 V Koto Kampung Dalam ini sudah memadai dengan ruangan yang tertata rapi dan sudah menjadi sekolah Adiwiyata nasional.Dan sekolah sehat nasional sejak tahun 2019.
Kemudian kepsek berharap di tahun yang akan datang lebih berhasil ditingkat akademik maupun non akademik.ujar kepsek.
Kontributor. : SMA N 1 V Koto 
                        Kampung Dalam
                        Z.S.Pd.,MM
Penulis.        : Team Redaksi 
Editor.           : Redaktur.      

Tidak ada komentar