Breaking News

BERMACAN KEGIATAN CLASS MEETING DI SMA N 1 BATANG ANAI



Laporan sergapekspres com.

SMA N 1 BATANG ANAI kepala sekolahnya HARYANTI M Pd .baru dua tahun menjabat kepala sekolah.ketika wartawan datang berkunjung ke SMA 1 BATANG ANAI menemui kepsek  menyampaikan bahwa class  meeting yang di laksanakan di SMA N1 BATANG ANAI ini melaksanakan berbagai kegiatan  yaitu di bidang  bola volly.banminton dan olah taga lainnya. Class meeting  ini di adakan setelah ujian dan di laksadakan selama dua hari .untuk randai di pertandingkan sampai tingkat propinsi selalu dapat juara satu untuk di perlombakan.

Selanjutnya sekolah ini untuk lomba puksal juga juara. Kegiatan class meeting  di laksanakan dengan tujuan memberikan kesempatan kepada siswa untuk berekspresi,mengembangkaminat  dan bakat ,serta beristirahat dan melepaskan penat setelah belajar  dan menghadapi ujian semester yang melelahkan ujar kepsek. 

Selanjutnya kegiatan class meeting  ini umumnya termasuk dalam salah satu program kerja sekolah,program kerja wakil kepala sekolah bidang kesiswaan dan program osis.jenis lomba yg di adakanpun beragam ujarnya.


Editor media sergap

Tidak ada komentar