Breaking News

SEMARAK PENERIMAAN RAPOR DI SD NEGERI 29 BATANG ANAI KABUPATEN PADANG PARIAMAN,PEMBERIAN PIALA DAN HADIAH.

SEMARAK PENERIMAAN RAPOR DI SD NEGERI 29 BATANG ANAI KABUPATEN PADANG PARIAMAN,PEMBERIAN  PIALA DAN HADIAH.
       Penyerahan piala kepada siswi,oleh.             Nasril S.Pd.,MM Kepala Sekolah.

P.Pariaman,Laporan: sergapekspres.com

Rapor adalah suatu cara pengukuran kinerja siswa. Umumnya Rapor ini di berikan oleh kepala sekolah, kepada  siswa atau orang tua siswa.
Ketika media sergapekspres .com berkunjung ke sekolah SD N 29 BATANG ANAI KABUPATEN PADANG PARIAMAN,yang kepala sekolahnya NASRIL S.Pd., MM, hari sabtu 23/12/23 di ruang kerjanya.Selanjutnya kepsek mengatakan kepada team sergapekspres.com bahwa penerimaan rapor semester ini di undang orang tua siswa dengan tujuan untuk mengenal perkembangan anak semasa belajar di sekolah.
Lanjut kepsek  khusus untuk para siswa,hasil pencapaian  nilai yang tercantum di rapor akan bisa di jadikan sebagai tolak ukur seberapa kemampuan dan hasil mereka  menyerap  pelajaran yang telah di sampaikan oleh bapak /ibuk guru SD N 29 Batang Anai, aKan tetapi jika nilai mereka  kurang bagus, maka hal ini akan menjadi sebuah bahan untuk belajar lebih giat lagi.
Saat menerima rapor   tentang juara, lomba dan pemberian hadian telah sesuai dengan surat keputusan kepala sekolah.Dimana kepala sekolah menjalankan program sekolah yang tertuang dalam kurikulum sekolah tahun pelajaran 2023 /2024,dan sekolah melaksanakan penilaian berkala dari bulan juli-Desember tentang perlombaan tingkat SDN 29 BATANG ANAI. 
 Kepsek menyampaikan tentang juara juara dalam perlombaan tingkat SDN 29 BATANG ANAI semester 1 Tahun Pelajaran 2023/2024 memberikan hadiah hadiah kepada siswa yang berprestasi adalah perlombaan pelaksanaan upacara juara satu kelas VI A, juara dua kelas VI B, juara tiga kelasVI C. Untuk lomba keindahan dan kebersihan kelas  juara satu adalah kelas 1C, juara  dua kelas 1 B dan juara tiga kelas IV C.Kemudian lomba penilaian tamanuntuk juara satu adalah kelas1A (group 2A, 2b, 2C), juara 2 kelas 1B juara 3 kelas1C. Lomba pentas seni juara1 kelas IV A. juara 2 kelas VI B dan juara 3 kelas VI C.Selanjutnya untuk lomba guru kreatif adalah  SILVANA NOVITA ARDINAL dan, untuk orang tua Terantusias dan peduli terhadap sekolah adalah YANDRA GUNAWAN.Setelah itu untuk lomba siswa kreatif adalah KHAYLA AQEELAZARA kelas VI A.Selanjutnya lomba siswa partisipasi tertinggi di sekolah adalah siswa kelas 6 A yaitu RAKA SAPUTRA.
 Kepsek SDN 29 Batang Anai Nasril S.Pd.,MM berharap  kepada siswa/siswinya agar dapat  mempertahankan prestasi yang sudah mereka raih.ujar kèpsek.
Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat bagi pembaca,demi tercapainya pendidikan yang baik dan masyarakat makmur.

   Kontributor. :Humas 
   SDN 29 Batang Anai
   Deswita.
   
   Penulis. : Team
                     Redaksi.

   Editor.    : Redaktur.

Tidak ada komentar