Breaking News

KEMAJUAN YANG SIGNIFIKAN ,WISATA KOTA PARIAMAN MEMPESONA.



FERIALDI S,P. I,M.SI

Kota Pariaman Laporan Sergap.

Perkembangan  pelaku wisata di kota pariaman yang signifikan. di lihat dari tahun  ke tahun  meningkat.pengunjung yang datang ke kota pariaman .pantai gandoriah yang mempesona adalah  salah satu daya tarik  pariwisata di kota pariaman. 



Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang kepala dinasnya FERIALDI S,P. I,M.SI merupakan sosok yang berkrakter,berwibawa dan konsekwen .ketika di temui oleh wartawan media sergapekspres.com di ruangan kepala dinas 20/12, menyampaikan bahwa pariwisata di kota pariaman dalam tahun ini semakin meningkat.hal ini 

Merupakan keberhasilan  kota pariaman. Feriadi mengajak agar pelaku sektor pariwisata dapat memberikan  pelayanan yang baik kepada wisatawan .menetapkan harga jual  makanan ,minuman,dan transfortasi dan penginapan yang terjangkau.bersikap ramah ,serta bersopan santun kepada pengunjung.dan kebersihan harus terjaga agar wisatawan merasa nyaman.kalau wisatawan merasa nyaman pasti nantinya akan kembali lagi kesini.


Selanjutnya kepala dinas pariwisata dan kebudayaan  kota pariaman  Ferialdi,menerima  penghargaan pada  acara malam ANUGERAH BBWI di Hotel Grand MuliaJakarta,jumat 16/12 .frestasi iniadalah  berkat kerja keras pelaku pariwisata dan masyarakat kota pariaman.frestasi yang membanggakan ini di tingkat nasional adalah penghargaan untuk pelaku pariwisata dan masyarakat dan kota pariaman secara umum.

Seiring dengan penghargaan ini kota pariaman di bidang pariwisata terus mengalami kemajuan yang signifikat dalam sektor pariwisata Destinasi wisata unggulan  seperti  pantai gandoriah,pulau angso duo dan pesona HoyakTabuik menjadi daya tarik utama bagi wisatawan  lokal maupun wisatawan panca negara.

Kemudian Kharisma Event nusantara atau KEN merupakan tragedi kolaborasi kemenparehraf bersama Pemerintah Daerah dan seluruh Stakcholder pariwisata untuk menaikan citra kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi.


Harapan dinas pariwisata dan kebudayaan berharapkota pariaman berkomitmen untuk terus  mengembangkan potensi pariwisata lokal dengan melibatkanaktif seluruh komunitas,pelaku usaha,dan pemerintah daerah  dengan dukungan semua pihak,agar kota pariaman dapat menjadi destinasi pariwisata unggulan  di indonesia memberikan  dampak  positif ekonomi,danmeningkatkan  kesejateraan  masyarakat  setempat ungkapnya 

                                        Pembukaan akses pintu masuk ke pantai Gondoriah 

Untuk malam acara  tahun baru ini pemko tidak mengadakan acara  hiburan dan yang akan mengadakan acara adalah polres dengan acara hiburan malam tahun baru ini.

Peninjauan sarana prasarana destinasi wisata pantai Gondoriah


Kontributor :Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Penulis:Team Redaksi


Editor:Redakttur

Tidak ada komentar