Breaking News

SMP SIMA PADANG GELAR HELAT PEKAN KREATIFITAS SISWA TAHUN 2023.

9
Padang,Laporan:sergapeksores.com 
Pembukaan diawali dengan tari persembahan dari Siswi SMP SIMA Padang, dihadiri oleh Lurah Mata Air Padang Selatan yang diwakili oleh Babinkamtibmas, Dosen Pembimbing Lapangan Mahasiswa/i Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, serta Kepala SMP SIMA Padang yang diwakili oleh Wakil Kesiswaan Ibu Rosseva, S.Pd. 
Kegiatan ini mengusung beberapa agenda yakni Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dari Mahasiswa/i Kesmas Unand yang mengangkat tema Pemberdayaan Remaja dengan Metode Pengembangan Bakat untuk Penanggulangan Kenakalan Remaja dan Bebas Narkoba yang dilaksanakan dalam bentuk materi dan sosialisasi serta kuis (icebreaking) bagi 25 siswa dari perwakilan masing-masing kelas. 
Program lainnya yakni Pekan Seni dari Mahasiswa/i Program Kampus Mengajar Angkatan 6, Program P5 Kewirausahaan Kurikulum Merdeka, Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, serta Peringatan HUT Perpustakaan SIMA Padang. 
Acara yang digelar berupa sosialisi/pemberian materi anti narkoba dan anti perundungan, bazar, berbagai perlombaan, pemilihan guru favorit, jalan santai, pemilihan Duta Anti Narkoba, serta pemberian hadiah pemenang dan doorprize di akhir kegiatan. 
Seluruh rangkaian acara disambut meriah oleh seluruh warga SMP SIMA Padang. Acara diakhiri dengan pelepasan mahasiswa/i Program Kampus Mengajar dan Mahasiswa/i Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang masing-masing berasal dari Kampus UNP, Bung Hatta dan Unand yang telah menyelesaikan program kegiatannya di SMP SIMA Padang. 
Kontributor.: Dini Mizani,S.HI Plt. Kepsek.                           SMP. SIMA Padang.
Penulis.       : Team Redaksi 
Editor.          : Redaktur.

Tidak ada komentar