Breaking News

SUKSES ACARA PENERIMAAN RAPOR DI SMA NEGERI 1BATANG ANAI PADANG PARIAMAN SUMBAR

SUKSES ACARA PENERIMAAN RAPOR DI SMA NEGERI 1 BATANG ANAI PADANG PARIAMAN SUMBAR.
         KEPSEK SMA N I BATANG ANAI
                       HARYANTI M.Pd
P.Pariaman - Laporan  sergapekspres.com

Rapor adalah suatu cara pengukuran kinerja siswa umumnya,lapor ini di berikan oleh kepala sekolah,kepada siswa atau orang tua siswa.
di waktu yang sama team media sergapekspres.com berkunjung ke sekolah SMA N 1 BATANG ANAI.
Selanjutnya team sergapekspres.com menemui  kepala sekolah SMA N 1 Batang Anai HARYANTI MPd, di ruang kerjanya hari jumat 15/12/23.Kepsek didampingi oleh Wakil Kepsek dan,Ketua Komite SMA N 1 Batang Anai.Kemudian Kepsek  mengatakan bahwa penerimaan rapor semester ini di undang orang tua siswa dengan tujuan untuk mengenal perkembangan anak semasa belajar di sekolah.
Selanjutnya khusus untuk para siswa,hasil pencapaian  nilai yang tercantum di rapor akan bisa di jadikan sebagai tolak ukur seberapa keberhasilan mereka  menyerap  pelajaran yang telah di sampaikan oleh bapak/ibuk guru di SMA N 1 Batang Anai.
AKan tetapi jika nilai mereka  kurang bagus maka hal ini akan menjadi sebuah bahan untuk belajar lebih giat lagi.

Saat menerima rapor kali ini, Kepsek memberikan hadiah kepada siswa yang berfestasi  dan yang mendapat juara umum dan juara kelas.
"Harapan Kepsek kepada seluruh siswa semoga anak didik bisa mempertahankan prestasi yang mereka raih selama ini dan, kedepannya anak didik kita lebih berhasil lagi,dan nantinya bisa di terima di perguruan tinggi." ujar kepsek.

Kontributor.:  Humas
                        SMA N 1
                        Batang 
                        Anai.
Penulis.       : Team.  
                        Redaksi.
Editor.          :  Redaktur.

Tidak ada komentar