Breaking News

PELANTIKAN 90 ORANG PNS 0LEH PJ BUPATI KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI.


FERNANDO JONGGURAN SIMANJUNTAK,PJ BUPATI KAB.KEP.MENTAWAI
MENGAMBIL  SUMPAH DAN JANJI PNS.
Tuapeijat Mentawai- Laporan : sergapekspres.com

Pj Bupati Kabupaten  Kepulauan Mentawai  FERNANDO JONGGURAN SIMANJUNTAK, mengambil sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Formasi Tahun 2021 sebanyak 90 Orang.
Kegiatan digelar pada hari Jumat(26/01/24) di Aula kantor  BAPPEDA Kabupaten Kepulauan Mentawai,Yang di hadiri oleh asisten ,staf ahli dan seluruh SKPD se  kabupaten kepulauan mentawai.Dalam amanatnya PJ Bupati Kabupaten kepulauan  Mentawai menyampaikan ucapan selamat kepada CPNS yang dilantik menjadi PNS. “Saya ucapkan selamat kepada para CPNS yang telah dilantik menjadi PNS”, ucapNya.
Menyandang predikat sebagai PNS hendaknya bisa dijaga dan juga dapat memahami berbagai regulasi yang terkait dengannya, tutur Pj Bupati.

Berikut PJ Bupati Kabupaten Kepulauan  Mentawai mengingatkan para ASN untuk menjalankan perannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dengan sebaik-baiknya, berdasarkan ketentuan peraturan yang berlaku.

“Saya ingatkan kepada saudara semuanya untuk segera menyesuaikan diri dengan perannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat”, terang PJ Bupati.


“Setelah melewati masa uji coba selama setahun dengan memiliki kinerja baik, telah mengikuti diklat prajabatan dan dengan kondisi kesehatan yang baik, sehingga para CPNS layak untuk diangkat sebagai PNS”, sebutNya.

Selanjutnya PJ Bupati  menegaskan setiap Pegawai Negeri Sipil harus memiliki orientasi pelayanan dan akuntabel, harus bisa meningkatkan kompetensi dan dapat berkolaborasi,adaptif dengan teknologi serta setiap perubahan dalam pelayanan.

“Guna mendukung visi tersebut kepada PNS yang beragama Islam telah dibimbing dan dibina untuk dapat membaca Al-Quran kemudian PNS beragama Kristen dan Hindu telah dibina dan dibimbing oleh rohaniawan sesuai agamanya masing-masing”, terangNya.

Kemudian PJ Bupati menyampaikan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara dengan tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, yang utama adalah kerja sama yang baik dalam
 lingkungan Pemerintah dan masyarakat.

Kontributor. : S.A.Se.c
Penulis.        : Team Redaksi 
Editor.           : Redaktur

Tidak ada komentar