Breaking News

SMA NEGERI 1 LUBUK BASUNG KABUPTEN AGAM SUMBAR TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA(SDM)

LUBUK BASUNG - Laporan : sergapekspres.com

SMA Negeri 1 Lubuk Basung  melakukan proses regenerasi pergantian Wakil Kepala Sekolah baru. Tongkat estafet kepemimpinan pada periode 3 tahun ke depan dihiasi wajah segar dan enerjik yang siap melanjutkan program kerja sesuai dengan visi dan misi SMA Negeri 1 Lubuk Basung.  Wajah baru wakil  Kepala Sekolah tersebut adalah Ibu Itsnaini SPd. Wakil Kepala sekolah Bidang Sarpras.
Pelantikan dilaksanakan di Meeting Room (ruang seba guna antokan) SMA Negeri 1 Lubuk Basung , 5 Januari 2024. Dihadiri oleh Wakil kepala sekolah, majelis guru dan tenaga admistrasi sekolah serta seluruh siswa SMAN 1 Lubuk Basung yang berjumlah lebih kurang 1044 orang siswa. Prosesi dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin dan dibimbing oleh Kepala SMAN 1 Lubuk Basung Bpk Drs Muhamad Mustapa Kamil . Dalam pidato nya, Kepala sekolah 
 menyampaikan bahwasanya pemimpin ini adalah bagian amanah yang kelak dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT. Oleh karena itu hendaklah melaksanakan amanah tersebut dengan sungguh-sungguh yang Insya Allah keberkahan akan hadir di tengah-tengah SMA Negeri 1 Lubuk Basung. Dan beliau juga menyampaikan Terima kasih banyak kepada Bpk Ambrizal SPd yang telah 2 periode mengemban tugas sebagai Wakil sarana dan prasana di SMAN 1 Lubuk Basung dengan banyak prestasi yang telah diukir dan mempu memenuhi kebutuhan peserta didik, diantaranya pembangunan Gedung Serba Guna yang pembangunannnya hampir mencapai 85% yang saat ini sudah dapat digunakan untuk berbagai kegiatan siswa baik intra maupun ekstra kurikuler di SMAN 1 Lubuk Basung. 
Selamat kepada ibu Itnaini SPd sebagai Wakil Kepala Sekolah baru! Semoga Amanah!
Wakil amanah SMAN 1 Maju.

Kontributor.  : Humas SMAN 1.Lubuk.                             Basung Agam.
Penulis.         : Team Redaksi.
Editor.            : Redaktur.
                       @-A.Z

Tidak ada komentar