Breaking News

SEMARAK PELEPASAN KELAS XII SMA N 1 2X11 ENAM LINGKUNG AJARAN TAHUN 2023-2024.


              Drs.EDI TYAWARMAN M.M
                       Kepala Sekolah

P.Pariaman-Laporan : sergapekspres.com

Pelepasan kelas XII SMA N 1 2X11 Enam Lingkung  Hari selasa  (27/02/2024) bertempat di Halaman  dalam kampus hijau  SMAN 1 2x 11 enam lingkung  digelar serangkaian acara yang dikemas dalam kegiatan Pelepasan dan Perpisahan oleh segenap keluarga besar SMA Negeri 1 2X11 Enam Lingkung Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat,  bagi peserta didik Kelas XII Tahun Ajaran  2023/2024.
Adanya penampilan pentas seni persembahan dari para siswa menambah kemeriahan suasana acara.

Dalam acara Pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi Kelas XII ini, SMA N 1 2 X11 Enam Lingkung  melepas siswa IPS sebanyak 111 orang dan siswa IPA sebanyak 123 orang.
YUL ARDI SPd M.M.selaku kepala cabang dinas pendidikan wilayah 2 Pariaman  dalam sambutannya menyampaikan dan melepas siswa kelas X11 2023 /2024 pesan kepada seluruh siswa Kelas XII agar meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensi dan cita citanya. di pundak ananda terpikul beban yang amat berat,beban harga diri SMA N 1 2x11 Enam Lingkung,pencitraan SMA N 1 Enam Lingkung di pundak ananda semua.
Semoga kelulusan meningkat dari tahun kemaren minimal tahun ini meningkat 10% dari tahun lalu. Untuk pelepasan 234 siswa agar dapat nantinya melanjutkan keperguruan tinggi,selama tiga tahun ini merupakan kenangan yang paling indah yang tak terlupakan.ungkapnya.
“Menuntut ilmu jangan sampai berhenti sampai disini, karena persaingan di masa mendatang tidak hanya menghandalkan skill tetapi juga ijazah formal dari suatu lembaga pendidikan.
Kemudian sambutan dari kepala SMA N 1 2X 11 ENAM LINGKUNG  Drs. EDI TYAWARMAN M.M menyampaikan bahwa
Acara pelepasan dan perpisahan merupakan agenda tahunan  bagi setiap sekolah negeri maupun swasta gelar pelepasan kelas XII siswa/i SMA N 1 2x11 enam  lingkung, juga angkatan yang sekarang sudah angkatan 40.Acara ini semoga bermafaat,lancar dan aman untuk SNBT/maha siswa undangan tahun 2023 berjumlah 23 siswa dan untuk SNPT 24 siswa dan keseluruhannya 47 siswa.dan yang lulus di spam sebanyak 38 siswa, dan yang di politeknik sebanyak 38 siswa di perguruan tinggi 25 siswa,untuk keseluruhannya di perkirakan 52% selanjutnya harapan kepsek  selamat dan sukses untuk kelas X11 dan bawalah budi di tengah masyarakat lanjutkan keperguruan tinggi dan jagalah nama baik almamater sekolah SMA N 1 2X11 ENAM LINGKUNG di tengah masyarakat, bangsa dan negara tuturnya.
Untuk penutup SMA N1 2X11 ENAM LINGKUNG setiap ada acara selalu mengundang,Walinagari,Pemuka Masyarakat, Wali korong,Camat,Koramil dan Polsek,ketua pemuda dan komite .ujar kepsek.
”Walaupun kondisi  menyelenggarakan acara perpisahan untuk Kelas XII secara sederhana. Namun tidak mengurangi kemeriahan  ungkapnya.
Tidak hanya itu, Ia juga menegaskan, setelah pemberian karangan bunga SMAN 1 2X11ENAM LINGKUNG besar harapan terhadap  siswa yang dilepas, tetap menambah pengetahuan dan membuktikan eksistensinya  di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan pelepasan Kelas XII SMA N 1 2X11 ENAM LINGKUNG ini dihadiri oleh para guru SMA1 2X11 ENAM LINGKUNG . Wakil kepala sekolah bagian kurikulum .wakil sarana prasarana, wakil kesiswaan dan yang baru ini wakil humas  MASITI HAMAT,pengawas pembina satuan  sekolah. SMA N1 2X11 ENAM LINGKUNG MISDAWATI M.Pd, tata usaha,dan siswa siswi,dan juga tampak hadir Kepala cabang dinas pendidikan wilayah 2 pariaman YUL ARDI S.Pd., M.M Polsek,Koramil,Camat dan ketua komite SMA Negeri  1 2X11 ENAM  Lingkung Padang paariaman Provinsi Sumatera Barat.

Kontributor. : S.A Pemored.
Penulis.        : Team Redaksi 
Editor.           : Redaktur 
                 @-A.Z.

Tidak ada komentar