Breaking News

SMA NEGERI 1 BATANG ANAI PADANG PARIAMAN SUMBAR MEWUJUDKAN GENERASI YANG TA'AT DAN SENANG BERIBADAH.

P.Pariaman- Laporan: sergapekspres.com 

WUJUDKAN GENERASI YANG TAAT DAN SENANG BERIBADAH.

Issra Mi’raj merupakan salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam. Dalam peristiwa ini, Na bi Muhammad SAW mendapatkan perintah shalat lima waktu dari Allah SW. Isra’ sendiri merupakan peristiwa yang menceritakan perjalanan Rasulullah SAW dari Masjidil Haram di Makkah menuju Masjidil Aqsa di Yerusalem. Sementara ‘mi’raj’ merupakan perjalanan Rasulullah SAW dari Bumi menuju langit ke-6 untuk menerima perintah Allah SWT. Maka dari itu, SMA Negeri 1 Batang Anai menggelar acara peringatan Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M. Acara digelar di Aula SMA Negeri 1 Batang Anai pada jumat (16/02/24).
Kepsek SMA Negeri 1 Batang Anai  HARYANTI S.Pd.,M.Pd  menyampaikan “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Dengan menjadikannya sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari”wujudkan generasi yang taat dan senang beribadah9.ujar Kepsek.

Kegiatan peringatan isra. Mi’raj ini diisi oleh Ustad DR H.MUSLIM TAWAKAL S.H., M.Pd...selaku penceramah di SMA Negeri 1 Batang Anai pada isi acara, Ustad ......

mengupas tentang perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW ke sidratul muntaha.

"sesuai dengan tema yang diusung tahun ini yaitu wujudkan generasi yang taat dan senang beribadah. memperkokoh kembali iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap langkah kita untuk mewujudkan SMA Negeri 1 Batang. Anai yang lebih baik” ujar ustad ....

Siswa/siswi  SMA Negeri 1 Batang Anai serta guru mendengar dengan seksama isi ceramah yang disampaikan ustad DR H MUSLIM TAWAKAL SH., M.Pd.Acara peringatan Isra’ Mi’raj berjalan dengan khidmat, antusias sampai selesai acara.

Kemudian Kepala Sekolah SMA Negeri 1Batang Anai menyempatkan dan sekaligus  memberikan penghargaan juara 3 lomba (MTQ) musabaqoh tilawatil Qur'an tingkat sma/man sederajat se LLDIKTI wil× Universitas bunghatta.jelas Kepsek.
Kontributor.: H.SMAN 1 Batang                                             Anai

Penulis.       : Team Redaksi 

Editor.          : Redaktur
              @-A.Z 
 .

Tidak ada komentar