Breaking News

A P R I T O R I A L PENGERJAAN PEMBANGUNAN GEDUNG SMP NEGERI 1 SIPORA KECAMATAN SIPORA SELATAN KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI SESUAI SPEK DAN TRANSPARAN.



Mentawai, Laporan : sergapekspres.com


Kontraktor membuat perencanaan  dan melaksanakan pembangunan serta menerima  pembayaran atas pekerjaan.

Perencanaan dan pembangunan tersebut lazimnya dibayar secara bertahap progress projeck payment.

Dalam proses desain, jasa yang di berikan mencakup interior,eksterior, serta fasilitas yang di butuhkan.

Pembangunan SMP Neger 1 Sipora Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai yang pekerjaannya adalah CV. CHANDRA  JAYA MANDIRI 
terdiri dari pembuatan ruangan uks,sedangkan untuk ruangan guru dan ruangan kelas di kerjakan oleh CV. UTAMA PERINTIS MANDIRI.
hi
Menurut Ketum Lembaga Investigasi Terpadu Penyelamstan Aset Negara Republik Indonesia/ LITERPAN REPUBLIK INDONESIA ( L-RI ) Pusat Agustinus Zai, ST ketika berkunjung di lokasi pekerjaan pembangunan ruangan uks , ruangan guru dan, ruangan kelas  di SMP Negeri 1 Sipora Kecamatan Sipora Selatan  Kabupaten Kepulauan Mentawai menyampaikan kepada wartawan sergapekspres.com bahwa pembangunan SMP Negeri 1 Sipora yang di kerjakan oleh kontraktor/ CV.CHANDR JAYA MANDIRI  dan,CV. PERINTIS  UTAMA MANDIRI;  pembangunannya luar biasa dan bisa jadikan percontohan oleh PIMPRO lainnya.
Foto Agustinus Zai Ketum LITERPAN REPUBLIK INDONESIA ( L-RI )Pusat bersama Pengawas lapangan di lokasi SMP Negari 1 Sipora.

dimana pembangunan tersebut di kerjakan sesuai spek  dan bermutu dengan kualitas yang tepat,cara pengerjaannya pun cepat dan memperhatikan  mutu, berkualitas  yang memadai sesuai standar  sebagaimana yang di harapkan, kata ketum  LITERPAN REPUBLIK INDONESIA ( L-RI )Pusat.

 Ada baiknya di Mentawai pembangunan seperti ini di jadikan contoh bagi pembangunan lainnya.

Selanjutnya, Jonnover Aritonang,S.Pd  kepala SMP Negeri 1 Sipora Kecamatan Sipora Selatan menyampaikan dan membenarkan juga bahwa pekerja'an pembangunan gedung tersebut sudah sangat baik,bermutu dan transparan.

Kemudian,kontraktor itu sendiri menyampaikan pekerjaan  pembangunan  SMP Negeri 1 Sipora Kecamatan Sipora Selatan sedang dalam pekerjaan sudah mencapai 80%.pekerjaan ini di kerjakan sudah sesuai dengan standar  yang di harapkan.

Beliau  mengutamakan mutu dan kualitas bangunan. Waktu sesuai dengan ketentuan  serta biaya yang sejak awal telah di sepakati bersama dengan sang pemilik proyek.
Harapan pemerintah dan dinas terkait sebaiknya pembangunan yang di kerjakan kontraktor hendaknya sesuai dengan mutu,kualitas dan standar yang di harapkan.
Kontributor.      :  L- RI Pusat
Penulis.             : Team Redaksi
Editor.                : Redaktur 
 ................@Z.............................



Tidak ada komentar