Breaking News

DIRRI UZHZHULAM BERPELUANG EMAS RAIH SUARA TERBANYAK SAAT PSU CALON DPD RI PADA BULAN JULI 2024.

Dirri Uzhzhulam  Berpeluang Emas Raih Suara Terbanyak Saat PSU Calon DPD RI, Pada Juli 2024
Lubuk Alung,Laporan : SergapEkspres.com

Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari daerah Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 4, Dirri Uzhzhulam optimis raih suara besar, pasalnya ia merupakan peraih suara terbanyak kedua di Padang Pariaman saat pemilihan umum 14 Februari 2024 lalu.

Dirri yang lebih populer dengan  panggilan Elok itu, mengungkapkan, bahwa dirinya memiliki basis pemilih loyal di Padang Pariaman, Kota Padang, Kota Pariaman, Tanah Datar, Solok, Sijunjung dan daerah lainnya.

Hal tersebut dikemukakan anggota DPRD Padang Pariaman Periode 2009 sampai 2014 itu saat diskusi dengan wartawan di Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. Pada (8/7/2024).

“Pengalaman sebagai Anggota DPRD 2009-2004 dan banyak organisasi telah memperkaya saya untuk berbuat lebih besar lagi bagi daerah dan masyarakat Sumbar umumnya di DPD RI,” kata dia.

Menurutnya, calon Senator yang menduduki kursi DPD RI perwakilan Sumbar nantinya haruslah orang yang punya spirit kuat untuk menyuarakan kepentingan masyarakat dan daerah Propinsi Sumatera Barat di tingkat Pusat. Dan kita sadar dan tahu betul daerah ini sangat kecil APBD nya. Oleh, karena itu kita harus mampu berbuat lebih banyak untuk menggelontorkan dana pusat ke daerah.

“Insya Allah basis di daerah, pemilih tetap komit untuk mencoblos nomor 4 pada surat suara di Pemilihan ulang nanti,” kata Dirri sang  Direktur Enlightenment of Foreign Language Course (EFLC) ini.

Dirri panggilan akrabnya  merupakan putri asli Nagari Kasang, Padang Pariaman. Anak dari Buya Ahmad Dalwi Tuangku Labai Sinaro (Alm) yang merupakan seorang kepercayaan Buya Syeikh Ali Imran Hasan (alm) Pimpinan Ponpes Nurul Yaqin Ringan-Ringan Pakandangan, yang alumninya sudah tersebar hingga mancanegara dan diseluruh pelosok negeri untuk mengembangkan dakwah Islam.

Calon Senator muda yang enerjik dan berpengalaman baik bidang politik maupun organisasi, Dirri Uzhzhulam adalah anggota DPRD Padang Pariaman 2009-2014, guru mengaji, guru SMP III Batang Anai, guru SMA Adabiah Padang. Dan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam. ( NL/ sus).
Kontributor.     : C.DPD.RI.
Penulis.            : NL/Sus.
Editor.               : Redaktur.
........... @...Z.....................

Tidak ada komentar