Breaking News

ADVERTENSI, ANDE NIMEN JHON VILLE,ZAI KONTRAKTOR PELAKSANA CV. CHANDA JAYA MANDIRI : PEKERJAAN REHABILITASI PASAR IKAN TUAPEIJAT TEPAT WAKTU.

Ande Nimen Jhon Ville Zai
Kontraktor Pelaksana CV. Chandra Jaya Mandiri :
Pekerjaan Rehabilitasi Pasar Ikan Tuapejat Tepat Waktu.
Mentawai, Laporan; SergapEkspres.com

Nama pengusaha Ande Nimen Jhon Ville Zai,ST untuk daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat, cukup diperhitungkan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai, ini karena pekerjaan proyek pembangunan baik gedung sekolah maupun yang kini sedang berjalan pekerjaan rehabilitasi pasar ikan di Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara dan pekerjaan proyek pembangunan lainnya.
Kegiatan pekerjaan pemberdayaan pembudidaya ikan kecil yang kini memasuki 60 persen pekerjaannya, kata Nimen panggilan akrabnya, pada Wartawan 16/ 8/ 2024 bahwa Rehabilitasi pasar ikan Tuapeijat yang didanai DAK tahun 2024 sebesar Rp. 355.235.333.,44.( Tiga Ratus Lima Puluh Lima Lima Ribu Tiga Ratus Tiga Puluh Tiga Koma Empat ), yang pekerjaan di mulai 08 Juli 2024 dan ditargetkan dapat selesai pada bulan Nopember 2024. Sedangkan lama pekerjaannya 120 hari kalender.
Untuk pelaksana pekerjaan Rehabilitasi, terang Nimen ada perbaikan dan pemasangan atap baru pada bangunan TPI, membuat meja, dan membuat lantai keramik dengan pekerja 7 orang juga sesuai dengan SOP, menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD).

" Kami dari perusahaan CV Chandra Jaya Mandiri dalam melaksanakan suatu pekerjaan proyek pembangunan dari pihak pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai tentu akan berusaha seoptimal untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai target yang telah ditentukan. Artinya, perusahaan ingin memberikan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat," ungkap Nimen.

Kembali Nimen, menjelaskan bahwa selain dilaksanakan pekerjaan Rehabilitasi dilaksanakan oleh CV. Chandra Jaya Mandiri yang beralamat di desa Muntei, Siberut Selatan, juga didampingi oleh konsultan pengawas dari CV. Nidianra konsultan. Dan untuk diketahui, pekerjaan Rehabilitasi pasar ikan Tuapeijat, merupakan program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Dinas Perikanan.

Kemudian, Nimen menilai daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai memiliki potensi perikanan yang sangat besar. Untuk itu , kita harus mampu memanfaatkan potensi tersebut. Namun sarana dan prasarana perlu ditingkatkan lagi agar tujuan yang hendak dicapai dapat terwujud dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah dan juga peningkatan ekonomi masyarakat khususnya nelayan tangkap.

Selanjutnya,dalam diri Nimen memiliki prinsip, sukses tidak bisa diraih tanpa upaya kerja keras serta jalan yang penuh liku. Namun dengan semangat membara dan penuh dengan keyakinan, juga ditopang kegigihan, semua orang bisa meraih keberhasilan. Dan begitu juga apa yang saya kerjakan kini harus selesai tepat waktu. Memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat, suatu pekerjaan pembangunan, jalan, jembatan, irigasi dan gedung dengan mutu dan kualitas tinggi adalah kata kunci.

Dan oleh, karena itu kami kontraktor pelaksana CV.Chandra Jaya Mandiri, ungkap Nimen, akan bekerja keras dan terukur serta tepat waktu.

Kontributor.  : CV.CJM
Penulis.         : Team Redaksi ( NL).
Editor.            : Redaktur
.............D..O..@Z..PR.......................


Tidak ada komentar