Breaking News

ADVERTENSI,MARSEN TAILELEU CAMAT SIPORA UTARA KAP.KEP.MENTAWAI TINGKATKAN SDM,SDA DAN PEMBANGUNAN DAERAH BERSAMA MASYARAKAT.


MARSEN TAILELEU CAMAT SIPORA UTARA KABUPATEN KEPULAUAN  MENTAWAI.

Mentawai,Laporan; SergapEkspres.Com


Untuk menciptakan suasana aman dan damai dalam lingkungan pemerintahan Kecamatan Sipora Utara, tentunya diperlukan kerjasama yang baik dan saling menguntungkan untuk kepentingan masyarakat dan daerah khususnya dalam lingkungan Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat.
Dengan kerjasama yang saling bahu membahu bersama Forkofimcam dan masyarakat dalam berbagai kegiatan baik sosial, pendidikan maupun dalam rangka untuk meningkatkan pembangunan mulai dari infrastruktur, jalan, jembatan maupun pembangunan lainnya, yang intinya untuk kemajuan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat Kecamatan Sipora Utara.

Marsen Taileleu Camat Sipora Utara, mengatakan hal itu, ketika wawancara dengan Wartawan, pada hari Kamis 1/8/24 diruang kerjanya, Dan ditambahkan oleh Marsen Taileleu Camat Sipora Utara Mentawai bahwa berbagai program kerja yang dirancang juga telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan pemanfaatannya. " 

Dalam melaksanakan program kerja, kami selalu rapatkan terlebih dahulu sesama tim dan baru dilaksanakan. Artinya, aparat TNI dan Polri serta instansi terkait kami libatkan, dimana agar sesuatu yang dikerjakan berjalan dengan lancar dan aman serta bermanfaat bagi masyarakat,'" ungkap Marsen Taileleu yang akrab dengan Jurnalis. 
Menurut Marsen Taileleu Camat Sipora Utara ini, kolaborasi sangat diperlukan untuk penguatan. Kita harus bersinergi, harmonis, tidak asik dengan urusan sendiri.Bagaimana antar desa dan masyarakat dapat melakukan sinkronisasi  dan harmonisasi  baik didalam menyusun  pelaksnaan program kegiatan.Dan setiap apa yang telah di programkan tentunya harus dilaksanakan, walaupun ada yang hasilnya kurang optimal. 

" Bekerja dan bekerja untuk kemajuan pembangunan Kecamatan Sipora Utara dan memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, merupakan tugas saya sebagai Camat. Dan saya bekerja tanpa pamrih juga tak kenal lelah, sekalipun dengan anggaran terbatas," ungkap Marsen.

Dalam menjalankan program kerja yang telah dicanangkan PJ.Bupati Mentawai, Fernando JS, sebagai Camat Sipora Utara, Marsen tetap komitmen dan konsiten menjalankan program kerja sampai tuntas dan membuahkan hasil bagi daerah dan masyarakat khususnya Kecamatan Sipora Utara kearah yang lebih baik. 

Untuk wilayah Kecamatan Sipora Utara, terang Marsen ada 14 ribu jiwa dari 6 Desa, yang  berbagai ragam mata pencahariannya. 
Ada PNS, petani, pedagang dan melaut mencari ikan.
Sedangkan harapan kedepannya, Marsen Taileleu Camat  minta pada masyarakat untuk bersama berkerja keras saling bersinergi untuk dapat meningkatkan Sumber daya manusia (SDM), Sumber Daya Alam ( SDA) dan membangun, memajukan Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai Bersama kita Bisa.

Kontributor.       : M.C.Sipora Utara
Penulis.              : Team Redaksi/ NL
Editor.                 : Redaktur 
 ..............D.K.O@Z.PR..........................

Tidak ada komentar