Breaking News

JONNOVER ARITONANG S.Pd KEPSEK SMPN 1 SIPORA KECAMATAN SIPORA SELATAN TINGKATKAN SDM PARA GURU.

JONNOVER ARITONANG S.Pd KEPSEK SMPN 1 SIPORA KECAMATAN SIPORA SELATALAN TINGKATKAN  SDM PARA GURU.
Mentawai, Laporan; SergapEkspres.com 

Guna meningkatan kualitas dunia pendidikan tentu saja di perlukan sarana dan prasarana pendukung di lingkungan Sekolah, selain juga harus di berikan pembekalan mulai dari pelatihan, workshop, seminar hingga diskusi- diskusi, yang tentunya akan menambah wawasan. Yang tidaknya kurang mengerti, akhirnya dengan adanya pembekalan ini para Guru menjadi tahu apa yang hendak dikerjakannya, sesuai dengan tupoksinya sebagai pendidik.
SMPN 1 Sipora Jecamaten Sipora Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat, kata Kepala Sekolah SMPN 1 Sipora, Jonnover Aritonang,S.Pd ketika bincang dengan Tim Media SergapEkspres.com pada Kamis 8/8/2024 di kediamannya, Sioban, lebih lanjut,menerangkan bahwa untuk saat kini SMPN 1 Sipora Kecamatan Sipora Selatan, mempunyai 196 siswa dari yang dulunya mencapai 300 siswa. Dan kekurangan siswa bukan disebabkan mundurnya kualitas Sekolah, tapi dikarenakan adanya sistem yang harus kita ikuti sesuai dengan aturan dan peraturan yang telah diterapkan.
Untuk SMPN 1 Sipora  tambah Kepsek Jonnover Aritonang, kedepan kami bersama guru berupaya terus akan memberikan pendidikan yang baik dan berkualitas untuk siswa agar siswa yang tamat dari Sekolah ini dapat diperhitungkan dan mampu bersaing. Artinya, untuk mencapai impian itu diperlukan kerja keras dan kerja nyata dari semua pihak baik guru,wali murid, orang tua dan masyarakat yang peduli pendidikan.

Membangun dunia pendidikan yang berkualitas diperlukan kolaborasi. Pendidikan tidak akan berhasil,bila para pendidikan datang ke sekolah selalu terlambat.
" Saya selalu tanamkan pada Guru agar disiplin dan tepat waktu untuk datang mengajar. Karena kedisiplinan merupakan kunci keberhasilan," ungkap Jonnover Aritonang,S.P.d yang hampir 4 tahun mengabdi di SMPN 1 Sipora Kematan Sipora Selatan.

Kontributor.      : SMPN 1 Sipors.

Penulis.             : Team Redaksi/ NL

Editor.                : Redaktur 

...............D..O..PR @Z...........

Tidak ada komentar