Breaking News

KETUM LITERPAN REPUBLIK INDONESIA ( L-RI) PUSAT AGUSTINUS ZAI MINTA PEMERINTAH PERBAIKI JALAN YANG RUSAK DI DEPAN KANTOR DINAS SOSIAL KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI.


Keb.Kep. Mentawai, Laporan : SergapEkspres.com
Ketua Umum Lembaga Investigasi Terpadu Penyelamatan Aset Negara Republik Indonesia ( LITERPAN REPUBLIK INDONESIA - L- RI ,) Pusat, Agustinus Zai yang juga Pemimpin Redaksi/ Pemimpin Umum Media Mingguan dan Online Sergap Ekspres, sungguh menyayangkan kurangnya kepedulian dari  pihak instansi- instansi yang ada dalam lingkaran Bappeda Kabupaten Ke DIpulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat.
KEADAAN JALAN YANG RUSAK DI SEPUTAR KANTOR BAPPEDA, DINAS SOSIAL,INSPEKTORAT, DPUPR, DPKP, KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

Menurut Ketum Organisasi Kemasyarakatan yang bergerak dalam bidang penyelamatan aset negara, Agustinus Zai hendaknya jalan yang sudah rusak berbulan- bulan di lingkungan kantor Bappeda, Dinas Sosial Inspektorat, Dinas PUPR dan Dinas Perumahan dan pemukiman tersebut, alangkah baiknya di perbaiki, karena sudah sering kendaraan roda dua yang masuk kelokasi depan kantor Dinas Sosial hampir terjungkal, ini karena berlubang besar dan sudah terpecah- pecah, katanya, pada Jumat 22/8/2024.

" Kami Lembaga LITERPAN REPUBLIK INDONESIA -L-RI berharap, kiranya ada rasa kepedulian dari instansi terkait untuk memperbaiki jalan tersebut, sebelum jatuh korban pengendara roda dua," ungkap Ketum Agustinus Zai.

Masa untuk memperbaiki jalan yang sedikit rusak, tambah Ketum Literpan RI ini, pemda Kabupaten Kepulauan Mentawai tak mampu.Padalah anggaran perbaikan dan pemeliharaan untuk infrastruktur jalan ada.

Kontributor.    : L-RI PUSAT.
Penulis.          : Team Redaksi/ NL
Editor.             :  Redaktur.
.............D..O..@Z..PR....................

Tidak ada komentar