Breaking News

KPU KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI LAUNCHING PILKADA 2024 UNTUK MENAMBAH PARTISIPASI AKTIF MASYARAKAT.

Mentawai, Laporan ; SergapEkspres com.

Guna menambah semakin aktifnya masyarakat untuk datang ke TPS dan  memberikan hak suaranya pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai,Propinsi Sumatera Barat, perlu dilaksanakan berbagai kegiatan yang salah satu puncaknya, dengan melaksanakan kegiatan  KPU Kabupaten Kepulauan Mentawai selenggarakan Launching Pilkada Tahun 2024 yang bertempat di objek wisata Mappedegat, Sipora Utara, pada hari Kamis 1/8/24 malam.

Selanjutnya, kegiatan launching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, kata Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Mentawai, Eki Butman, merupakan kegiatan sangat penting dalam rangka memberikan pencerahan kepada masyarakat, betapa pentingnya untuk memberikan hak suara pada Pilkada Nopember 2024 mendatang. Dan selain itu, kegiatan ini juga sekaligus sosialisasi kepada masyarakat.

Selain Launching Pilkada Tahun 2024 dan tak kalah menariknya, kegiatan yang cukup spektakuler itu juga ada hiburan uang  akan dimeriahkan oleh  Artis- Artis Ibukota Padang, serta hadiah hiburan menariknya lainnya bagi masyarakat.

Dan kita berharap pada Launching Pilkada, pada malam ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar, yang diperkirakan ribuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Mentawai akan tumpah ruah.
Kontributor.       ;KPU Mentawai
Penulis.              ; Team Redaksi/NL
Editor.                 ; Redaktur.
....................DO@ZPR.....................
.


.





Tidak ada komentar