Breaking News

PASLON CABUP SUHATRI BUR DAN CAWABUP YOSDIANTO PROGRAMKAN SERIBU SARJANA UNTUK ANAK PADANG PARIAMAN SUMATERA BARAT.


Kab.Padang Pariaman,Laporan: SergapEkspres.com.

Ribuan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, tumpah ruah untuk menghadiri acara Deklarasi Cabup dan Cawabup, Suhatri Bur dan Yosdianto dilapangan bola kaki, Sungai Abang, Kecamatan Lubuk Alung,Kabupaten Padang Pariaman, pada Rabu 28/8/2024.

Kegiatan Deklarasi pasangan Cabup Suhatri Bur dan Cawabup Yosdianto yang di usung oleh Partai Amanat Nasional ( PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan terlihat sangat ramai dan meriah,karena dari berbagai  perwakilan Nagari yang ada di Kabupaten Padang Pariaman turut hadir dan bergembira di acara yang juga dimeriahkan oleh artis- artis ibukota Padang, Upiak Isil, Ajo Buset, Yona Irma dan Arief Lida.

Dalam pidato politiknya, Cawabup Suhatri Bur dihadapan ribuan masa pendukungnya, menyebutkan bahwa dirinya  diminta oleh masyarakat untuk kembali mencalonkan diri sebagai Cabup Kabupaten Padang Pariaman dan masih ada program pembangunan yang masih harus diselesaikan Karena itu dirinya merasa perlu kembali melanjutkan. " Saya    ucapkan, ribuan terima kasih kepada masyarakat Padang Pariaman yang telah bersama membangun dan memajukan daerah," ungkapnya.

Usai Deklarasi Suhatri Bur dan Yosdianto menuju kantor Komisi Pemilihan Umum yang diiringi ratusan masyarakat dan  puluhan kendaraan untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman.

Dan usai mendaftar, Suhatri Bur dan Yosdianto dengan didampingi Partai Pengusung, PAN dan PPP di kantor KPU dalam konferensi Pers mengatakan,bahwa selama menjabat Bupati Padang Pariaman, banyak infrastruktur jalan, jembatan, gedung yang telah berhasil dibangun. Suda ada 300 Km jalan yang telah selesai di bangun yang tentunya ini dalam rangka mempercepat akses masyarakat, selain juga ada peningkatan dana sebesar Rp. 1,5 triliyun dan ini tentu sangat membanggakan. Keberhasilan yang dicapai tentu tidak terlepas dari loby- loby ke pusat diberbagai Kementerian.

Sementara itu Cawabup Yosdianto dalam jumpa Pers, menjelaskan, untuk tiga tahun kedepan akan diprogramkan seribu sarjana dengan tiga tahap. Artinya, bagi siswa yang cerdas, namun kurang mampu biaya untuk melanjutkan kuliah akan kita lanjutkan hingga mencapai sarjana.Program  1000 sarjana yang akan kami laksanakan ini tentunya sangat berdampak  positif bagi anak Padang Pariaman dan daerah, selain juga untuk menciptakan wirausaha yang handal. Perkembangan pembangunan yang begitu pesat harus dibekali pula dengan kualitas sumber daya manusia. Dan ini agar anak Padang Pariaman tidak tersingkirkan dari kemajuan pembangunan.( NL).

Tidak ada komentar