Breaking News

"ADVERTENSI DPUPR" DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI LAKUKAN PEMBANGUNAN PERBAIKAN DAN, MENINGKATKAN KUALITAS JALAN DESA MUNTAI KECAMATAN SIBERUT SELATAN MENTAWAI.

"ADVERTENSI DPUPR" DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI LAKUKAN PEMBANGUNAN PERBAIKAN DAN MENINGKATKAN KUALITAS JALAN DI DESA MUNTAI KECAMATAN SIBERUT SELATAN MENTAWAI.
ASMEN SIMANJORANG KADIS PUPR KABUPATEN.KEPULSUAN.MENTAWAi

Mentawai,Laporan:SergapEkdpres.com

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kepulauan Mentawai mempunyai tugas pokok : Melaksanakan sebagian kewenangan Daerah di bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta tugas pembantuan yang di tugaskan dari pemerintah kepada Daerahnya.

Untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi, manajerial pemerintahan di bentuk susunan organisasi Dinas yang terstruktur berdasarkan analisis kebutuhan Program dan kegiatan yang akan dilaksanakan,
dalam hal pembangunan insfrasuktur jalan dan melakukan perbaikan kualitas jalan.

Asmen Simanjorang Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kepulauan Mentawai, mengatakan kepada media SergapEkspres.com bahwa untuk tahun ini Desa Muntai Kecamatan Siberut Selatan  kabupaten Kepulauan Mentawai, merupakan salah satu desa yang terletak  di tengah tengah desa lainnya yang mempunyai sumber daya alam yang melimpah dan,  sejuk  disisi lain masyarakat desa Muntai mayoritas bertani dan desa ini masih kental adat dan tradisi selain itu desa Muntai salah satu gerbang  masuknya pariwisata di wilayah  kecamatan siberut selatan sehingga Desa Muntai ini daerah penarik wisatawan yang ingin datang menikmati wisata  yang ada di wilayah tersebut.

Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Mentawai melakukan Pembangunan perbaikan jalan dan meningkatkan kualitas jalan, dalam rangka desa muntai merupakan desa pariwisata melalui desa Mailepet.
 Jalan Desa Muntai sedang dikerjakan.

Dinas PUPR  berupaya memperbaiki jalan pariwisata menuju desa Muntai.Dengan membuat trotoar untuk mempelebar jalan,dengan tujuan memper indah jalan pariwisata tersebut.
Kemudian, Asmen Simanjorang Kadis PUPR mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia memberikan pekarangan untuk pembangunan perbaikan jalan,dalam rangka perbuatan trotoar. Sebelumnya Desa Muntai pada tahun 2023 mendapat juara satu di kabupaten kepulauan mentawai dalam rangka desa pariwisata,Ujar Kadis.

Hal ini sudah saatnya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai melakukan pembangunan perbaikan jalan di desa muntai. Kadis PUPR berupaya agar jalan di desa Muntai di percantik/ per indah dan, masyarakat mendukung agar perekonomiannya semakin membaik dan meningkat, dengan adanya jalan yang bagus dan pasilitas yang tepat sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan baik perekonomian masyarakat semakin meningkat. 

Harapan Kadis PUPR kepada masyarakat agar jalan yang telah di bangun dan diperbaiki oleh pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai hendaknya kita saling  memperhatikan dan menjaga kebersihan. Semoga tahun depan bisa berlanjut pembangunan perbaikan jalan di desa muntai,pesan Kadis.
.             Paulus Kepala Desa Muntai

Selanjutnya,Paulus Kepala Desa Muntai Kecamatan Siberut Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai mengatakan kepada media SergapEkspres.com  bahwa pemerintah Desa Muntai sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Mentawai, dengan adanya pembangunan perbaikan jalan desa Muntai tahun ini,atas nama pemerintah desa Muntai saya mengucapkan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada Pemerintah Daerah kabupaten Kepulauan Mentawai. Dan sehingga kami dapat mengantisipasi segala kemungkinan.

Lanjut,Paulus Kepala desa Muntai bahwa desa Muntai merupakan desa pariwisata, maka dengan adanya pembangunan perbaikan jalan di desa Muntai ini kita dapat mentata dengan rapi di sepanjang jalan tersebut .

Kemudian,kita akan tanam bunga supaya lebih menarik perhatian pengunjung sehingga para wisatawan yang datang disini nyaman dan suka dengan wilayah ini,kita beri kenyamanan bagi pengunjung dan kepada wisatawan kata Paulus Kades Muntai.

Kontributor.    : D.PUPR.Mentawai
Penulis.           : Team Redaksi/AZ.
Editor.              : Redaktur 
...........D..O..@Z..PR......................

Tidak ada komentar